Lompat ke konten

Turun Gunung, SBY Semangati Kader dan Caleg di Jateng

SEMARANG, Lingkar.news – Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi para kader Partai Demokrat di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, Senin, 11 Desember 2023. Pertemuan dilakukan di salah satu kafe di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

SBY mengatakan kedatangannya di Kabupaten Semarang dalam rangka kampanye Pemilu 2024.

“Saya usai perjalanan dari Jawa Timur dan datang ke sini di Jawa Tengah. Di mana dalam rangka rangkaian kampanye Pemilu 2024 untuk membuat kuat dan memberikan semangat kepada para caleg dari Partai Demokrat. Selain itu juga menyapa masyarakat dengan cara memberitahukan bahwa Partai Demokrat Insha Allah suaranya semakin meningkat,” kata Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu.

Dia juga menyampaikan bahwa dirinya terjun ke bawah ini juga menyiapkan strategi untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya pada pemilihan caleg Pemilu 2024 nanti.

“Kami sampaikan ke kader atau caleg Demokrat, kalau suara kita mulai banyak ini lalu apa yang harus dilakukan. Jadi harus disampaikan ke masyarakat apa yang akan dilakukan para caleg dari Demokrat ini semua tolong sampaikan ke masyarakat,” terangnya.

Ia juga mengingatkan kepada para caleg dari Partai Demokrat untuk tidak memberikan janji yang muluk-muluk ke masyarakat. Supaya sistem pemerintahan kedepan jadi lebih baik lagi.

“Sampaikan program atau apa yang harus dilakukan apa saja ke masyarakat, supaya pemerintahan ke depan semakin baik. Jangan memberikan janji yang muluk-muluk yang tidak bisa dilaksanakan ke masyarakat, karena rakyat akan ingat terus janji-janji muluk yang tidak terlaksana. Ini yang selalu saya ingatkan kepada para caleg atau kader dari Partai Demokrat, termasuk di sini,” tegas SBY. (Lingkar Network | Hesty Imaniar – Lingkar.news)