Lompat ke konten

Sukseskan Pembangunan Daerah, Bupati Eisti’anah Ajak Masyarakat Demak Taat Pajak

DEMAK, Lingkar.news – Bupati Demak Eisti’anah mengatakan bahwa, pajak memiliki peran strategis dalam menjaga keberlanjutan pembangunan, penyediaan fasilitas umum, dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Maka dari itu, kesadaran masyarakat terhadap patuh pajak sangat penting untuk proses pembangunan daerah.

“Pajak juga merupakan tulang punggung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui pajak, kita memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan berbagai sektor penting lainnya,” kata Bupati Eisti’anah, baru baru ini.

Bupati Eisti’anah juga menyampaikan bahwa, kepatuhan terhadap pajak tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja melainkan juga seluruh elemen masyarakat. 

“Pembayaran pajak bukan hanya sebuah kewajiban hukum, tetapi juga bentuk partisipasi aktif kita dalam membangun daerah. Dengan membayar pajak secara tertib, kita turut serta dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi dan pertumbuhan ekonomi,” terangnya.

Bupati Eisti’anah juga mengapresiasi seluruh jajaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Demak atas penerimaan pajak yang telah melampaui target.

“Semoga keberhasilan ini dapat semakin menunjang perkembangan pembangunan di Kabupaten Demak,” ucapnya.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi atas komitmen dari KPP Pratama Demak dalam menjalankan pelayanan dengan integritas tinggi, yang dibuktikan dengan pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Semoga pencanangan Zona Integritas ini dapat memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme, transparansi, dan akuntabilitas dalam setiap tindakan,” tuturnya.

Tak lupa, Bupati mengajak dan mengingatkan masyarakat Kabupaten Demak, Jawa Tengah agar meningkatkan kesadaran dalam membayar pajak.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Demak untuk benar-benar mensukseskan penerimaan negara dan daerah dari pajak,” pungkasnya. (Lingkar Network | Muhammad Burhanuddin Aslam – Lingkar.news)