Lompat ke konten

Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Kelompok Tani Hutan di Kabupaten Semarang

UNGARAN, Lingkar.news – Gelombang dukungan kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bermunculan di Kabupaten Semarang.

Dukungan datang dari kelompok masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani Hutan Penawangan di Kecamatan Pringapus dan relawan Masyarakat Kecamatan Kaliwungu di Kabupaten Semarang.

 “Kami sebagai Kelompok Tani Hutan Penawangan di Kecamatan Pringapus dengan tegas all in untuk Prabowo-Gibran, dan kami berharap paslon 02 yang kami dukung penuh itu bisa menang satu putaran pada Pemilu Pilpres 2024 ini,” kata Korlap Aksi Lelompok Tani Hutan Penawangan, Kecamatan Pringapus, Darto, Sabtu, 10 Februari 2024.

Darto mengatakan beberapa masyarakat Penawangan yang ada di Kecamatan Pringapus mendukung upaya Prabowo-Gibran dalam melakukan banyak pembenahan di Indonesia.

“Kami yakin, Prabowo-Gibran bisa membawa kemenangan bagi kita semua, rakyat Indonesia. Dan kami yakin akan ada perubahan jika 02 bisa terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di Indonesia,” terangnya.

Di sisi lain Korlap Aksi Warga di Kecamatan Kaliwungu, Basiru, juga mendukung Prabowo-Gibran untuk meneruskan kepemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Prabowo dan Gibran akan sekaligus meneruskan perjuangan Jokowi selanjutnya. Karena jika Prabowo menang, maka akan ada penerus perjuangan Jokowi untuk memimpin negara ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran pada pemungutan suara 14 Februari 2024.

“Ini guna meneruskan perjuangan Jokowi, kami harap Jokowi juga ikut dalam mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran. Dengan catatan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, supaya tercipta suasana yang aman, lancar, dan damai pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (Lingkar Network | Hesty Imaniar – Lingkar.news)