Lompat ke konten

Pj Bupati Jepara Harap Layanan Masyarakat Tak Terganggu Situasi Politik

JEPARA, Lingkarjateng.id – Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengingatkan agar abdi negara selalu menjaga netralitas, terlebih pesta demokrasi akan segera digelar bulan depan.

Tidak hanya itu, Pj Bupati Jepara juga berharap agar pelayanan untuk masyarakat tetap berjalan normal dan tidak terganggu dengan situasi politik yang berkembang.

“Tempatkan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat menjadi bentuk ibadah, dan bentuk pelayanan kepada Tuhan,” kata Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta saat menghadiri perayaan Natal KORPRI, TNI, Polri dan pensiunan se-Kabupaten Jepara, pada Kamis, 4 Januari 2024.

Ia menambahkan, seluruh capaian dan prestasi yang diraih Kabupaten Jepara pada tahun 2023 tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran KORPRI, TNI dan Polri, serta dukungan penuh masyarakat Jepara.

“Tahun 2023 Kabupaten Jepara berhasil meraih 35 penghargaan, baik di tingkat pusat maupun provinsi,” tuturnya.

Meski demikian, kata dia, masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan seperti penurunan stunting dan kemiskinan ekstrem yang masih sekitar 23.000 jiwa.

Turut hadir dalam acara yang digelar di Pendapa Kartini itu antara lain Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Syarifuddin Widianto mewakili Komandan Kodim 0719/Jepara,.

Hadir pula Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara Pratikno, Ketua Pengadilan Negeri Jepara Rightmen MS Situmorang, Ketua Pengadilan Agama Jepara Hendi Rustandi, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)