Lompat ke konten

Pacu Semangat, Caleg NasDem Prabu Bagikan Bola Voli kepada Pemuda Karanggondang Jepara

JEPARA, Lingkarjateng.id – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara dari Partai NasDem, Muhammad Ramadhan Adinda Prabu memberikan bantuan bola voli kepada pemuda pecinta bola voli di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Pemberian bantuan tersebut diserahkannya langsung kepada pemuda pecinta voli Desa Karanggondang di Lapangan voli sekitar, Sabtu, 21 Januari 2024.

Ia mengatakan pemberian bantuan tersebut dalam rangka mendukung berkembangnya olahraga bola voli di Kabupaten Jepara.

“Voli merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat mencegah anak-anak muda melakukan perbuatan-perbuatan yang negatif,” katanya.

Maka dari itu, pihaknya berpesan kepada para generasi muda untuk selalu melakukan kegiatan yang positif dan tidak merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan olahraga para pemuda harus didukung secara terus menerus. Sebab dengan berolahraga, badan akan sehat, pikiran dan otak akan ikut tercerahkan,” imbuhnya.

Ia mengatakan, pemberian bantuan berupa bola voli ini adalah sebagai bentuk dukungannya kepada para pemuda pecinta bola voli di Desa Karanggondang. Selain itu, pemberian bantuan bola voli ini juga agar mendongkrak semangat para pemuda pecinta voli untuk lebih giat berlatih dan mengasah bakatnya.

“Kami harapkan pemuda pecinta voli ini lebih giat berlatih dan mengasah kemampuannya karena tidak menutup kemungkinan ada yang terpilih dan bermain mewakili Jepara diberbagai kejuaraan tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional,” harapnya. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Lingkarjateng.id)