Lompat ke konten

Kampanye di Pati, Zulhas Pastikan Prabowo-Gibran akan Lanjutkan Program Jokowi

PATI, Lingkar.news – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan kampanye di Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Minggu, 21 Januari 2024.

Kedatangannya disambut para kader di Gedung PGRI Pati. Zulhas sapaan akrabnya, meminta dukungan seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dihadapan ratusan kader PAN, dirinya optimis Pati bisa memberikan suara maksimal untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Terlebih, kata Zulhas, survei nasional saat ini menunjukkan angka 49 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Ia menambahkan, saat ini sudah bergabung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai Tim Kemenangan Nasional (TKN) yang semakin menguatkan Prabowo-Gibran menjadi RI1 periode 2024-2029.

“Sekarang surveinya sudah 48,7 dibulatkan 49 per tanggal 16 Januari. Kemarin ibu Khofifah bikin acara, kampanye sama saya di Lampung. Kalau didukung ibu Khofifah nambah 2 persen, jadinya 51 persen. Menang, yang lainnya (calon lain) enggak menang,” tegasnya.

Menurutnya, pasangan nomor 2 ini akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan di era pemerintahan Presiden Jokowi. Baik itu di bidang kesejahteraan, pesantren, dana desa, hingga infrastruktur.

Zulhas menambahkan, apalagi dengan program makan siang gratis. Dirinya yakin apa yang diusung oleh PAN mampu membawa Indonesia Emas 2045.

“Kenapa kita milih Prabowo-Gibran? Kita ingin melanjutkan pembangunan yang bagus di era Jokowi. Seperti jalan tol trans-jawa, Lampung-Aceh, ada kawasan ekonomi khusus, destinasi wisata kelas dunia, KRL Jakarta-Bandung, hingga MotoGP kelas dunia di Lombok,” imbuhnya.

Sebagai salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Zulhas selaku Ketum PAN akan selalu mengkampanyekan kemenangan Prabowo-Gibran dimanapun ia safari politik.

“Besok saya semestinya sama pak Jokowi ke Blora dan Grobogan. Taunya ke Magelang, Temanggung, dan Wonosobo. Tapi besok malam saya ke Jayapura. Karena itu hari ini saya kemari,” tandasnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkar.news)