Lompat ke konten

Dukung Olahraga Voli, Caleg DPRD Jepara Prabu kembali Beri Bantuan Alat Olahraga

JEPARA, Lingkarjateng.id – Calon legislator (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Muhammad Ramadhan Adinda Prabu terus berupaya untuk mendukung dan memajukan olahraga bola voli.

Hal ini terbukti ketika Prabu, sapaan akrab caleg dari Partai NasDem kembali memberikan alat olahraga berupa bola voli kepada pemuda di Desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, pada Senin, 22 Januari 2024.

Ia berharap agar bantuan berupa bola voli tersebut bisa bermanfaat bagi para pemuda setempat dan menambah semangat untuk menekuni olahraga khususnya voli.

Pacu Semangat, Caleg NasDem Prabu Bagikan Bola Voli kepada Pemuda Karanggondang Jepara

“Dengan bantuan ini, saya harap bisa memotivasi pemuda pecinta bola voli di Desa Srobyong dan menunjang kegiatan olahraga di desa ini,” kata Prabu.

Menurutnya, kegiatan pemuda terlebih olahraga perlu didukung, karena olahraga merupakan kegiatan positif dan bisa meningkatkan kompetensi di bidang olahraga.

Caleg DPRD Jepara Prabu Beri Bantuan Alat Olahraga untuk Pemuda Desa Guyangan

“Kegiatan olahraga para pemuda harus didukung secara terus menerus. Dengan olahraga, badan akan menjadi lebih sehat begitu juga dengan pikiran dan otak akan ikut tercerahkan. Ini adalah komitmen saya untuk terus mendukung pengembangan bakat olahraga generasi muda Jepara. Sehingga bisa lebih produktif dan berprestasi,” tuturnya.

Bantuan alat-alat olahraga yang diberikan oleh Prabu, tidak hanya baru pertama kalinya. Karena sebelumnya, Prabu sudah pernah memberikan bantuan boli di Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo, Desa Guyangan Kecamatan Bangsri, dan Desa Srikandang Kecamatan Bangsri. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Lingkarjateng.id)