Lompat ke konten

Caleg DPRD Jepara Prabu Beri Bantuan Alat Olahraga untuk Pemuda Desa Guyangan

JEPARA, Lingkarjateng.id – Calon anggota legislator (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Muhammad Ramadhan Adinda Prabu memberikan bantuan bola voli kepada pemuda pecinta bola voli di Desa Guyangan, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, baru-baru ini.

Prabu sapaan lekat caleg dari Partai NasDem itu menilai bahwa, olahraga voli tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat namun juga mempererat hubungan antarsesama.

Caleg DPRD Jepara Prabu Serahkan Bantuan Kambing di Desa Tanjung

“Voli merupakan salah satu bentuk olahraga. Selain dapat menjadikan tubuh sehat, dengan bermain voli bersama juga dapat mempererat hubungan antarsesama,” kata Prabu.

Bantuan tersebut merupakan wujud Prabu mendukung kegiatan positif dan mendongkrak semangat para pemuda pecinta olahraga voli di Desa Guyangan untuk lebih giat berlatih serta mengasah bakat yang dimiliki.

Caleg DPRD Jepara Prabu Bantu Pembangunan Jembatan di Desa Kepuk

Adanya bantuan tersebut juga diharapkan semakin menambah sportivitas dalam berolahraga dan mampu menumbuhkan jiwa-jiwa atlet untuk mewakili Kabupaten Jepara di ajang tingkat provinsi hingga nasional.

“Kami harapkan pemuda pecinta voli ini lebih giat berlatih dan mengasah kemampuannya karena tidak menutup kemungkinan ada yang terpilih dan bermain mewakili Jepara di berbagai kejuaraan tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional,” harapnya. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)