Lompat ke konten

Caleg DPRD Jepara Prabu Bantu Pembangunan Jembatan di Desa Kepuk

JEPARA, Lingkarjateng.id – Calon anggota legislator (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Muhammad Ramadhan Adinda Prabu memberikan bantuan pembangunan jembatan dan senderan untuk warga Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, baru-baru ini.

Bantuan dengan total nilai Rp 200 juta tersebut merupakan wujud kepedulian Prabu untuk menunjang aktivitas warga Desa Kepuk sehari-hari.

Caleg DPRD Jepara Prabu Realisasikan Jalan Beton di Desa Tanjung

Caleg dari partai NasDem ini yakin bahwa pembangunan jembatan dan senderan tidak hanya mewujudkan pemerataan pembangunan, tetapi juga akan memberikan dorongan signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena dengan adanya jembatan tersebut, mobilitas masyarakat untuk aktivitas perekonomian menjadi lebih mudah.

“Jembatan ini adalah infrastruktur penting bagi masyarakat Desa Kepuk. Fungsinya tidak hanya memperlancar arus transportasi, tetapi juga mendukung distribusi barang yang pada akhirnya akan berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat,” tutur Caleg Prabu.

Caleg NasDem Prabu Bantu Pengaspalan Jalan di Desa Bondo Jepara

Selain itu, Prabu juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sungai. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi banjir di wilayah itu, mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan.

“Saya harap warga Desa Kepuk ini tidak membuang sampah di sungai. Sayang jika jembatan sudah dibangun bagus, tapi sungainya kotor,” pesan Prabu.

Caleg NasDem Prabu Beri Bantuan Alat Olahraga di Desa Srikandang Jepara

Sebelumnya diberitakan, Caleg Prabu nomor urut 1 Dapil 2 ini juga telah membantu pembangunan jalan beton di Desa Tanjung, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara. Selain itu, ia juga merealisasikan perbaikan jalan Dukuh Margokerto, Desa Bondo RW 08, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara.

Prabu juga membantu mewujudkan usulan warga Desa Suwawal, Kecamatan Pakis Aji berupa pembangunan infrastruktur betonisasi jalan dan memperbaiki jalan di RW 04 Desa Banjaragung, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)