Lompat ke konten

Artis Ini Diusung NasDem dalam Pilkada 2024, Ada Nafa Urbach hingga Ramzi

JAKARTA, Lingkar.news – Partai NasDem mengumumkan keterbukaannya untuk mengusung pesohor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, dalam konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, pada Selasa (27/5).

Prananda mengungkapkan bahwa partainya melihat peluang untuk mengusung tokoh terkenal, termasuk selebritas yang telah menjadi kader Partai NasDem seperti Nafa Urbach dan Ramzi.

“Mungkin saja bisa terjadi ya. Kami juga punya Nafa Urbach dan beberapa teman-teman, ada Ramzi,” katanya.

Lebih lanjut, Prananda menyatakan bahwa Partai NasDem sangat terbuka terhadap aspirasi dari kader-kader selebritas yang ingin maju dalam Pilkada.

“Kalau keinginan dari mereka sendiri, ya, kami sangat open (terbuka), dan yang pasti Partai NasDem adalah partai yang terbuka untuk semua, dan kami akan mengutamakan kader-kader kami,” ujarnya.

Selain itu, Prananda menekankan bahwa prioritas utama partai adalah kesejahteraan dan kemaslahatan daerah. Partai NasDem akan memilih calon kepala daerah yang dinilai mampu memenuhi kepentingan daerah tersebut.

“Saya yakin dan percaya pilihan-pilihan dari kami sebagai institusi partai politik. Partai NasDem tentu yang menjadi utama adalah kesejahteraan, kemaslahatan kepada daerah itu,” jelasnya.

Partai NasDem bukan satu-satunya yang mempertimbangkan pesohor sebagai calon dalam Pilkada 2024.

Beberapa nama terkenal lainnya yang masuk dalam bursa pilkada di sejumlah daerah antara lain Raffi Ahmad yang dipertimbangkan untuk DKI Jakarta dan Jawa Tengah, Marshel Widianto di Kota Tangerang Selatan, Ronal Surapradja di Kota Bandung, hingga Charly Van Houtten di Kabupaten Bandung. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)